3 Playboy Galau

blogger templates
Film 3 Playboy Galau adalah film drama komedi baru di tahun 2013 yang mengisahkan petualangan 3 orang sahabat sekaligus sebagai suami yang tinggal dalam satu atap. Film garapan Dede Ferdinand ini dimulai dengan kenakalan para suami sehingga memunculkan kecemburuan para istri.

3 Playboy Galau

Genre : drama, comedy
Produser : Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand
Produksi : TOBALI PUTRA PRODUCTION & STUDIO SEMBILAN
Sutradara : Dede Ferdinand
Rilis : 10 Januari 2013

Pemain 3 Playboy Galau
  • Okan Cornelius
  • Aditya Rino
  • Ricky Perdana,
  • Febrianie Ferdzilla
  • Rony Dozer, Jozza Meidia
  • Novita S. Anggraini
  • Ina Kartika
Sinopsis 3 Playboy Galau

Doni, Juan dan Alex adalah tiga pemuda metropolis yang sudah menikah namun tetap tidak bisa menghilangkan sifat-sifat Playboy-nya. Ketiganya masih sering melakukan petualangan dengan gadis-gadis sexy yang mereka ditemui. Bahkan saat istri-istri mereka curiga, mereka selalu bisa berkelit dengan berbagai macam alasan dan akal bulus, hingga mereka pun berhasil lolos dari kecurigaan sang istri.

Hingga pada suatu hari mereka bertemu dengan seorang gadis sexy bernama Lola. Merekapun mendekati Lola dengan segala macam cara konyol, mereka merayu Lola dan tak sadar jika Lola adalah simpanan Bos mafia bernama Romli.

Saat Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, Doni, Juan dan Alex pun mendapat batunya. Mereka ditahan dan diancam akan dibunuh oleh Bos Romli. Begitu mengetahui jika suaminya ditahan oleh Bos Romli, Mona, Intan dan Bella pun segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka

Apakah Mona, Intan dan Bella berhasil menyelamatkan Doni, Juan dan Alex? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam! Saksikan cerita yang Lucu, Seksi dan Romantis dari film 3 Playboy Galau segera di Bioskop kesayangan anda.

0 Response to "3 Playboy Galau"

Post a Comment

My Blog List

Powered by Blogger.