Cinta Tapi Beda

blogger templates
Film Cinta Tapi Beda mengangkat kisah cinta dua sejoli, Cahyo dan Diana. Keduanya bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka lalu memutuskan untuk berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Tapi ternyata tidak mudah bagi Cahyo dan Diana menjalani cinta beda keyakinan.


Genre : Drama
Sutradara : Hanung Bramantyo, Hestu Saputra
Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP PICTURES

Pemain Cinta Tapi Beda
  • Agni Pratistha
  • Reza Nangin
  • Choky Sitohang
  • Ratu Felisha
  • Agus Kuncoro
  • Jajang C Noer
  • Nungky Kusumastuti
  • Agus Melast
  • Hudson Pranajaya

Sinopsis Cinta Tapi Beda

Cahyo (Reza Nangin), cowok ganteng asal Yogyakarta yang bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia adalah putra dari pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang sangat taat beribadah. Cahyo berusaha lepas dari kesedihan setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha (Ratu Felisha).

Sementara itu Diana (Agni Pratistha), adalah gadis cantik asal Padang dan juga mahasiswi jurusan seni tari. Ia tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. Keluarga Diana adalah penganut Katolik taat.

Diana merasa was-was ketika suatu ketika Cahyo mengajaknya menemui orangtuanya. Ibu Cahyo bisa memahami cinta anaknya, tapi tidak Pak Fadholi. Sampai kapan pun Pak Fadholi tidak akan merestui Cahyo. Bila Cahyo memaksa, Pak Fadholi memilih memutus ikatan tali keluarga.

Sama halnya dengan ibu Diana yang juga keberatan dengan pilihan putrinya. Kakak-kakak Diana, termasuk om dan tantenya, telah meninggalkan keyakinan mereka. Ibu Diana memaksa Diana mengikuti kehendaknya, karena itulah Diana akhirnya memutuskan untuk kembali ke Padang dan menerima perjodohan dengan dr. Oka (Choky Sitohang). Lelaki pilihan ibunya dan juga seiman dengannya. Diana pun mencoba menutup hatinya untuk Cahyo, ia berusaha mencintai Oka, dan Oka berusaha membantunya melupakan Cahyo.

Cahyo pun melewati masa terburuk dalam hidupnya, ia berkesimpulan bahwa Diana tak ada bedanya dengan Mitha yang lari ke pelukan laki-laki lain. Cahyo dan Diana pun lupa atas dasar apa mereka akhirnya menjadi satu. Bukan karena keyakinan, melainkan karena cinta. Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan? Waktu yang akan menjawabnya! Temukan jawabannya di film Cinta Tapi Beda segera di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Desember 2012

0 Response to "Cinta Tapi Beda"

Post a Comment

My Blog List

Powered by Blogger.